istilah Desain minimalis sekarang ini telah begitu populer ,hampir semua orang pernah membicarakan tentang desain minimalis ini hanya saja ,tidak senmua orang mengegri sejarah dari terciptanya istilah minimalis ini .mungkin terjemahan berikut ini bisa menjadi sedikit referensi bagi anda untuk lebih dalam mengetahui tentang istilah Desain minimalis itu sendiri .HUBUNGI 0853 3566 4708
The minimalis Istilah ini juga digunakan untuk menggambarkan tren dalam
desain dan arsitektur di mana dalam subjek direduksi menjadi elemen yang
diperlukan nya. Desain minimalis telah sangat dipengaruhi oleh desain tradisional Jepang dan arsitektur. Selain itu, karya seniman De Stijl merupakan sumber utama referensi untuk pekerjaan semacam ini. De
Stijl memperluas ide-ide yang dapat dinyatakan dengan menggunakan
unsur-unsur dasar seperti garis dan pesawat diselenggarakan dalam sopan
santun sangat khusus...
Arsitek
Ludwig Mies van der Rohe mengadopsi moto "Kurang lebih" untuk
menggambarkan taktik estetika nya mengatur komponen yang diperlukan
berbagai bangunan untuk menciptakan kesan kesederhanaan yang ekstrim,
dengan mendaftar setiap elemen dan detail untuk melayani tujuan visual
dan fungsional beberapa ( seperti merancang lantai juga berfungsi sebagai radiator, atau perapian besar juga rumah kamar mandi). Designer
Buckminster Fuller mengadopsi tujuan insinyur dari "Doing more with
less", tetapi keprihatinan temannya berorientasi terhadap teknologi dan
rekayasa daripada estetika. Hal senada adalah moto desainer industri Dieter Rams ', "Kurang tapi lebih baik" diadaptasi dari Mies. Struktur
ini menggunakan desain elegan yang relatif sederhana, ornamentations
adalah kualitas daripada kuantitas [meragukan - mendiskusikan]. Keindahan
Struktur ini juga ditentukan oleh bermain dengan pencahayaan,
menggunakan bentuk geometris dasar sebagai garis besar, hanya
menggunakan bentuk tunggal atau sejumlah kecil bentuk seperti untuk
komponen untuk kesatuan desain, menggunakan berselera non-rewel
kombinasi warna cerah, tekstur biasanya alam dan warna, dan selesai bersih dan halus. Menggunakan
terkadang keindahan alam pola pada cladding batu dan kayu asli dikemas
dalam struktur disederhanakan memerintahkan, dan logam nyata
menghasilkan arsitektur sederhana tapi bergengsi dan desain interior. Dapat menggunakan keseimbangan warna kecerahan dan kontras antara warna permukaan untuk meningkatkan estetika visual. Struktur
biasanya akan memiliki utilitas gaya era industri dan ruang (lampu,
kompor, tangga, teknologi, dll), komponen rapi dan lurus (seperti
dinding atau tangga) yang muncul untuk menjadi mesin dengan peralatan,
datar atau hampir datar atap, menyenangkan negatif spasi, dan jendela besar untuk membiarkan banyak sinar matahari. Ini
dan fiksi ilmiah mungkin telah memberi kontribusi pada abad keduapuluh
desain arsitektur futuristik, dan dekorasi rumah modern. Modern
arsitektur rumah minimalis dengan dinding yang tidak perlu dihapus
internal yang mungkin telah menyebabkan popularitas dapur yang terbuka
dan gaya ruang.Desainer lain modern yang mencontohkan gagasan reductivist adalah Luis Barragan. Dalam
minimalis, para desainer arsitektur membayar perhatian khusus pada
hubungan antara pesawat yang sempurna, pencahayaan elegan, dan
pertimbangan yang cermat dari ruang kekosongan yang ditinggalkan oleh
penghapusan bentuk tiga dimensi dari desain arsitektur. Yang
tampak lebih menarik desain rumah minimalis tidak benar-benar
minimalis, karena penggunaan bahan-bahan bangunan lebih mahal dan
selesai, dan relatif lebih besar.Arsitek
kontemporer dalam tradisi ini termasuk John Pawson, Eduardo Souto de
Moura, Álvaro Siza Vieira, Tadao Ando, Alberto Campo Baeza, Yoshio
Taniguchi, Peter Zumthor, Hugh Newell Jacobsen, Vincent Van Duysen,
Claudio Silvestrin, Michael Gabellini, dan Richard Gluckman. [2]Minimalis arsitektur dan ruang'Minimalis'
Istilah adalah tren dari awal abad 19 dan secara bertahap menjadi
sebuah gerakan penting dalam respon terhadap desain di atas dihiasi dari
periode sebelumnya. Arsitektur
minimalis menjadi populer di akhir 1980-an di London dan New York, [3]
di mana arsitek dan perancang busana bekerja sama dalam butik untuk
mencapai kesederhanaan, menggunakan elemen putih, pencahayaan dingin,
ruang besar dengan benda minimum dan furnitur. Arsitektur
minimalis menyederhanakan ruang hidup untuk mengungkapkan kualitas
penting dari bangunan dan menyampaikan kesederhanaan dalam sikap
terhadap kehidupan. Hal ini sangat terinspirasi dari desain tradisional Jepang dan konsep filosofi Zen. [Rujukan?]Konsep dan elemen desainKonsep
arsitektur minimalis adalah untuk mengupas semua turun ke kualitas
penting dan mencapai kesederhanaan. [4] Idenya adalah tidak sepenuhnya
tanpa ornamen, [5] tetapi bahwa semua bagian, detail dan bengkel tukang
kayu dianggap sebagai direduksi ke tahap di mana tak seorang pun dapat menghapus apa-apa lagi untuk memperbaiki desain [6].Pertimbangan
untuk 'esensi' ringan, bentuk, detail materi, ruang, tempat dan kondisi
manusia. [7] arsitek minimalis tidak hanya mempertimbangkan kualitas
fisik bangunan. Selain
itu, mereka melihat secara mendalam ke dalam dimensi spiritual dan tak
terlihat, dengan mendengarkan angka dan membayar perhatian ke rincian,
orang, ruang, alam dan bahan. [8] Yang mengungkapkan kualitas abstrak
dari sesuatu yang tidak terlihat dan mencari esensi dari sifat-sifat yang tak terlihat. Seperti cahaya alami, langit, bumi dan udara. Selain
itu, mereka membuka dialog dengan lingkungan sekitarnya untuk
menentukan bahan yang paling penting untuk pembangunan dan menciptakan
hubungan antara bangunan dan situs [5].Dalam arsitektur minimalis, elemen desain menyampaikan pesan kesederhanaan. Bentuk-bentuk
geometris dasar, unsur tanpa hiasan, bahan sederhana dan pengulangan
struktur mewakili rasa keteraturan dan kualitas penting [9]. Gerakan
cahaya alami pada bangunan mengungkapkan ruang sederhana dan bersih. [7]
Pada akhir abad 19 sebagai seni
dan gerakan kerajinan mulai menjadi populer di Inggris, orang
menghargai sikap 'kebenaran materi', sehubungan dengan karakteristik
mendalam dan bawaan dari bahan [10]. arsitek minimalis dengan rendah
hati 'mendengarkan mencari,' mencari esensi dan kesederhanaan oleh menemukan kembali kualitas berharga dalam bahan yang sederhana dan umum. [8]Pengaruh dari tradisi JepangLihat juga: arsitektur JepangIde kesederhanaan muncul dalam banyak kebudayaan, terutama budaya tradisional Jepang Filsafat Zen. Jepang
memanipulasi budaya Zen menjadi elemen estetika dan desain untuk
bangunan mereka [11]. Gagasan arsitektur telah mempengaruhi Masyarakat
Barat, terutama di Amerika sejak pertengahan abad 18. [12] Selain itu,
terinspirasi arsitektur minimalis pada abad ke-19. [6]Konsep
zen kesederhanaan mengirimkan ide-ide kebebasan dan esensi hidup [6]
Kesederhanaan. Tidak hanya nilai estetika, ia memiliki persepsi moral
yang melihat ke dalam sifat kebenaran dan mengungkapkan kualitas dalam
bahan dan objek untuk esensi. [ 13]
Misalnya, taman pasir di Ryoanji candi menunjukkan konsep kesederhanaan
dan esensial dari pengaturan dianggap beberapa batu dan ruang kosong
besar [14].Prinsip estetika Jepang Ma mengacu pada ruang kosong atau terbuka. Yang menghilangkan semua dinding internal yang tidak perlu dan membuka ruang antara interior dan eksterior. Frank
Lloyd Wright dipengaruhi oleh elemen desain pintu geser Jepang yang
memungkinkan untuk membawa eksterior ke interior [15]. Kekosongan dari
penataan ruang adalah ide lain yang mengurangi segala sesuatu ke
kualitas yang paling penting. [16]Estetika
Jepang Wabi-sabi menghargai kualitas benda-benda sederhana dan polos
[17]. Ini menghargai adanya fitur yang tidak perlu untuk melihat
kehidupan di ketenangan dan mengungkapkan karakter yang paling bawaan
bahan. [18] Sebagai contoh, Jepang Flora seni , juga dikenal sebagai Ikebana memiliki arti membiarkan bunga itu sendiri mengungkapkan. Orang-orang memotong cabang, daun dan bunga dari tanaman dan hanya mempertahankan bagian penting dari tanaman. Ini menyampaikan gagasan penting kualitas dan karakter bawaan di alam. [19]MA terwujud dalam arsitektur desain hidup Jepang, taman dan merangkai bunga (Ikebana). Namun,
jauh dari hanya sebuah konsep spasial, MA selalu hadir dalam semua
aspek kehidupan sehari-hari Jepang, yang berlaku untuk waktu serta tugas
sehari-hari [20].Minimalis arsitek dan karya-karya merekaArsitek minimalis Jepang, Tadao Ando menyampaikan semangat tradisional Jepang dan persepsi sendiri alam dalam karya-karyanya. Konsep desain-Nya adalah bahan, geometri murni dan alam. Dia
biasanya menggunakan kayu atau beton alami dan bentuk struktural dasar
untuk mencapai penghematan dan sinar cahaya dalam ruang. Dia
juga membentuk dialog antara situs dan alam untuk menciptakan hubungan
dan ketertiban dengan bangunan [21] karya Ando dan penjabaran
prinsip-prinsip estetika Jepang sangat berpengaruh pada arsitektur
Jepang.. [22]Dalam
Vitra Conference Pavilion, Weil am Rhein, 1993, konsep yang menyatukan
hubungan antara bangunan, situs gerakan manusia, dan alam. Yang sebagai salah satu titik utama dari ideologi minimalis yang membangun dialog antara bangunan dan situs. Bangunan
menggunakan bentuk sederhana dari lingkaran dan persegi panjang untuk
membedakan ruang penuh dan tidak sah dari interior dan alam. Di foyer, ada jendela lanskap besar yang tampak ke luar. Ini mencapai sederhana dan keheningan arsitektur dan meningkatkan cahaya, angin, waktu dan alam dalam ruang. [23]John Pawson adalah arsitek minimalis Inggris, konsep desainnya adalah jiwa, cahaya dan ketertiban. Ia
percaya bahwa meskipun mengurangi kekacauan dan penyederhanaan interior
ke titik yang mendapat melampaui gagasan kualitas penting, ada rasa
kejelasan dan kekayaan kesederhanaan bukan kekosongan. Materi dalam desain nya mengungkapkan persepsi terhadap ruang, permukaan dan volume. Selain itu, dia suka menggunakan bahan alami karena, rasa gairah mereka kedalaman dan kualitas individu. Dia juga tertarik dengan pengaruh penting dari Filsafat Zen Jepang. [24]Calvin Klein Madison Avenue, New York, 1995-96, adalah butik yang menyampaikan ide-ide Calvin Klein fashion. Konsep desain interior John Pawson untuk proyek ini adalah untuk membuat pengaturan ruang yang sederhana, damai dan tertib. Dia menggunakan lantai batu dan dinding putih untuk mencapai kesederhanaan dan keharmonisan untuk ruang. Dia
juga menekankan pengurangan dan menghilangkan distorsi visual, seperti
AC dan lampu untuk mencapai rasa kemurnian untuk interior. [25]Alberto Campo Baeza adalah arsitek Spanyol dan menggambarkan karyanya sebagai arsitektur penting. Dia menghargai konsep cahaya, ide dan ruang. Cahaya sangat penting dan mencapai hubungan antara penduduk dan bangunan. Ide adalah untuk memenuhi fungsi dan konteks ruang, bentuk dan konstruksi. Ruang dibentuk oleh bentuk-bentuk geometris yang minimal untuk menghindari hiasan yang tidak penting [26].Gasper House, Zahora, 1992 adalah tempat tinggal yang klien diminta untuk menjadi mandiri. Tembok
tinggi menciptakan ruang tertutup dan lantai batu yang digunakan di
rumah dan halaman menunjukkan keberlangsungan dan jumlah interior dan
eksterior. Warna putih dari dinding mengungkapkan kesederhanaan dan kesatuan bangunan. Fitur
struktur membuat garis untuk membentuk rumah terus horisontal, sehingga
proyek cahaya alami horizontal melalui gedung. [27]Barnett Newman, Voice of Fire, 1967, Galeri Nasional Kanada di OttawaTony Smith, Free Ride, 1962, 6'8 x 6'8 x 6'8Seni minimalis, Minimal dalam seni rupaArtikel utama: Minimalis (seni visual)Kazimir Malevich, Black Square, 1915, Oil on canvas, Museum Rusia, St.PetersburgPiet Mondrian, Komposisi No 10, 1939-1942, minyak di atas kanvas, 80 x 73 cm, koleksi pribadi.Minimalis
dalam seni rupa, umumnya disebut sebagai "seni minimal", literalis art
[28] dan ABC Art [29] muncul di New York pada awal 1960-an. Awalnya
seni minim muncul di New York di tahun 60an sebagai artis baru dan
lebih tua bergerak menuju abstraksi geometris; menjelajahi melalui
lukisan di kasus Frank Stella, Kenneth Noland, Al Held, Ellsworth Kelly,
Robert Ryman dan lain-lain, dan patung dalam karya berbagai
seniman termasuk David Smith, Anthony Caro, Tony Smith, Sol LeWitt,
Carl Andre, Dan Flavin, Donald Judd, dan lain-lain. Patung
Judd dipamerkan pada 1964 di Green Gallery di Manhattan sebagai yang
pertama karya Flavin yang lampu neon, sementara lainnya terkemuka
Manhattan galeri seperti Leo Castelli Galeri dan Galeri Pace juga mulai
menampilkan seniman berkonsentrasi pada abstraksi geometris. Selain
itu ada dua pameran museum mani dan berpengaruh: Struktur Primer:
Patung Amerika dan Inggris muda 'ditunjukkan dari 27 April - 12 Juni
1966 di Museum Yahudi di New York, yang diselenggarakan oleh Kurator
museum Lukisan dan Patung, Kynaston McShine [ 30]
[31] dan Lukisan sistemik, di Solomon R. Guggenheim Museum dikuratori
oleh Lawrence Alloway juga pada tahun 1966 yang memamerkan abstraksi
geometris di dunia seni Amerika melalui kanvas Berbentuk, Lapangan
Warna, dan Hard-tepi lukisan. [32] [33] Dalam bangun dari mereka pameran dan beberapa orang gerakan seni disebut seni minimal muncul.Dalam
pengertian yang lebih luas dan umum, orang menemukan akar Eropa
minimalis dalam abstraksi geometris pelukis terkait dengan Bauhaus,
dalam karya Kazimir Malevich, Piet Mondrian dan seniman lain yang
terkait dengan gerakan Stijl De, dan gerakan Konstruktivis Rusia, dan dalam karya pematung Rumania Constantin Brancusi. [34]
[35] seni Minimal juga terinspirasi sebagian oleh lukisan Barnett
Newman, Ad Reinhardt, Josef Albers, dan karya-karya seniman beragam
seperti Pablo Picasso, Marcel Duchamp, Giorgio Morandi, dan lain-lain. Minimalis
juga reaksi terhadap subjektivitas painterly Ekspresionisme Abstrak
yang telah dominan di Sekolah New York selama tahun 1940-an dan 1950-an.
[36]Artis
dan kritikus Thomas Lawson mencatat pada tahun 1977 esai katalog nya
Exit terakhir: Lukisan, minimalis tidak menolak klaim Clement Greenberg
mengenai [37] pengurangan lukisan modernis untuk permukaan dan bahan
begitu banyak seperti mengambil klaim harfiah. Menurut
Lawson minimalis adalah hasilnya, meskipun "minimalis" istilah umumnya
tidak dianut oleh para seniman yang terkait dengan itu, dan banyak
praktisi seni yang ditunjuk minimalis oleh para kritikus tidak
mengidentifikasi sebagai gerakan seperti itu. Juga
mengambil pengecualian klaim ini adalah Clement Greenberg sendiri, pada
tahun 1978 postscript untuk Lukisan esai Modernist ia disavowed ini
interpretasi yang salah dari apa yang dia katakan, Greenberg menulis:Ada
beberapa konstruksi lebih lanjut dari apa yang saya tulis yang pergi ke
dalam ucapan konyol: Bahwa saya menganggap kerataan dan inclosing
kerataan tidak hanya sebagai kondisi membatasi seni piktorial, tetapi
sebagai kriteria kualitas estetika dalam seni bergambar, bahwa pekerjaan
lebih lanjut yang kemajuan diri-definisi seni, semakin baik pekerjaan yang pasti akan. Para
filsuf atau sejarawan seni yang bisa membayangkan saya - atau siapa
saja - tiba di penilaian estetika dengan cara ini membaca mengejutkan
lebih ke dirinya sendiri daripada ke artikel saya. [37]Berbeda
dengan dekade sebelumnya yang Ekspresionis Abstrak lebih subyektif,
dengan pengecualian dari Barnett Newman dan Ad Reinhardt, minimalis juga
dipengaruhi oleh komposer John Cage dan LaMonte Young, penyair William
Carlos Williams, dan arsitek lansekap Hukum Frederick Olmsted. Mereka
sangat eksplisit menyatakan bahwa seni mereka itu bukan tentang
ekspresi diri, tidak seperti dekade sebelumnya adalah filosofi lebih
subyektif tentang seni membuat mereka juga 'obyektif'. Secara
umum, fitur Minimalism sudah termasuk geometris, bentuk kubik sering
dibersihkan dari metafora banyak, kesetaraan bagian, pengulangan,
permukaan netral, dan bahan industri.Robert
Morris, ahli teori berpengaruh dan seniman, menulis sebuah esai tiga
bagian, "Catatan pada Sculpture 1-3", aslinya diterbitkan di tiga isu
Artforum pada tahun 1966. Dalam
esai, Morris mencoba untuk menentukan kerangka kerja konseptual dan
elemen formal untuk dirinya sendiri dan satu yang akan merangkul praktik
orang sezamannya. Esai
ini menaruh perhatian besar terhadap gagasan gestalt tersebut - ".
Bagian ... terikat bersama-sama sedemikian rupa sehingga mereka membuat
perlawanan maksimal untuk pemisahan persepsi" Morris
kemudian menggambarkan seni diwakili oleh "penyebaran lateral yang
ditandai dan tidak ada unit regularized atau interval simetris ..." dalam
"Catatan tentang Sculpture 4: Beyond Objects", aslinya diterbitkan di
Artforum, 1969, terus mengatakan bahwa "ketidakpastian pengaturan bagian
merupakan aspek literal dari keberadaan fisik dari hal tersebut." Pergeseran
umum dalam teori mana esai ini adalah sebuah ekspresi menunjukkan
transisi ke dalam apa yang kemudian akan disebut sebagai postminimalism.Salah
satu artis pertama yang khusus terkait dengan minimalisme adalah
pelukis, Frank Stella, empat dari yang awal "lukisan hitam" yang
termasuk dalam, menunjukkan 1.959 16 orang Amerika, diselenggarakan oleh
Dorothy Miller di Museum of Modern Art di New York. Lebar
garis-garis dalam lukisan hitam Frank Stellas itu sering ditentukan
oleh dimensi dari kayu yang digunakan untuk tandu, terlihat sebagai
kedalaman lukisan bila dilihat dari sisi, digunakan untuk membangun
chassis mendukung atasnya kanvas berbaring. Keputusan
tentang struktur pada permukaan depan kanvas karenanya tidak sepenuhnya
subyektif, tapi pra-AC dengan fitur "diberikan" dari pembangunan fisik
dukungan. Dalam
katalog pameran, Carl Andre mencatat, "Seni tidak termasuk yang tidak
perlu Frank Stella telah merasa perlu untuk melukis garis-garis.. Tidak
ada yang lain dalam lukisannya." Karya-karya
reduktif berada di kontras dengan energi penuh dan tampaknya sangat
subjektif dan emosional-dibebankan lukisan Willem de Kooning atau Franz
Kline dan, dalam hal preseden di kalangan generasi sebelumnya
ekspresionis abstrak, bersandar lebih ke arah yang kurang gestural,
sering muram, lukisan bidang warna Barnett Newman dan Mark Rothko. Meskipun
Stella mendapat perhatian segera dari acara MoMA, seniman termasuk
Kenneth Noland, Gene Davis, Robert Motherwell dan Robert Ryman juga
mulai mengeksplorasi garis-garis, monokromatik dan Hard-tepi format dari
50-an melalui 1960-an. [38]Karena
kecenderungan dalam seni minimal untuk mengecualikan bergambar,
illusionistic dan fiktif dalam mendukung literal, ada gerakan menjauhi
painterly dan menuju keprihatinan patung. Donald Judd dimulai sebagai pelukis, dan berakhir sebagai pencipta benda. Esai
mani, "Objects Tertentu" (diterbitkan dalam Seni, Yearbook 8 1965),
adalah batu ujian teori untuk pembentukan estetika minimalis. Dalam
esai ini, Judd menemukan titik awal untuk wilayah baru untuk seni
Amerika, dan penolakan simultan nilai sisa warisan seni Eropa. Dia
menunjuk bukti perkembangan dalam karya berbagai seniman yang aktif di
New York pada saat itu, termasuk Jasper Johns, Dan Flavin dan Lee
Bontecou. Penting
"awal" untuk Judd adalah karya George Earl Ortman, [39] yang telah
diwujudkan dan suling bentuk lukisan ke dalam tumpul, tangguh, geometri
filosofis dikenakan. Obyek ini khusus dihuni ruang tidak maka nyaman diklasifikasikan baik sebagai lukisan atau patung. Bahwa
identitas kategoris benda-benda seperti itu sendiri dalam pertanyaan,
dan bahwa mereka menghindari hubungan mudah dengan konvensi usang dan
over-familiar, adalah bagian dari nilai mereka untuk Judd.Gerakan ini banyak dikritik oleh kritikus seni modernis formalis dan sejarawan. Beberapa
kritikus menganggap seni minimal mewakili kesalahpahaman dari
dialektika modern lukisan dan patung seperti yang didefinisikan oleh
kritikus Clement Greenberg, bisa dibilang kritikus Amerika dominan
lukisan pada periode menjelang tahun 1960-an. Kritik
paling menonjol minimalis diproduksi oleh Michael Fried, seorang
kritikus formalis, yang keberatan dengan pekerjaan atas dasar
"sandiwara" nya. Dalam
Seni dan Objecthood (diterbitkan di Artforum pada bulan Juni 1967) ia
menyatakan bahwa pekerjaan minimal seni, patung sangat minim, didasarkan
pada keterlibatan dengan fisik dari penonton. Dia
berargumen bahwa pekerjaan seperti Robert Morris yang mengubah tindakan
melihat ke dalam jenis tontonan, di mana kecerdasan dari pengamatan
tindakan dan partisipasi pemirsa dalam pekerjaan itu diresmikan. Fried
melihat ini perpindahan dari pengalaman pemirsa dari keterlibatan dalam
estetika, untuk sebuah acara di luar karya seni sebagai kegagalan seni
minim. Esai
Fried segera ditantang oleh postminimalist dan bumi seniman Robert
Smithson dalam sebuah surat kepada editor dalam edisi Oktober Artforum. Smithson
menyatakan sebagai berikut: "Apa Fried paling takuti adalah kesadaran
apa yang dia lakukan - yaitu menjadi dirinya sendiri teater."Selain
telah disebutkan Robert Morris, Frank Stella, Carl Andre, Robert Ryman
dan Judd Donald seniman lainnya minimal meliputi: Robert Mangold, Larry
Bell, Dan Flavin, Sol LeWitt, Brice Marden, Agnes Martin, Jo Baer,
John McCracken, Ad Reinhardt, Fred Sandback, Richard Serra, Tony Smith, Patricia Johanson, Blinky Palermo dan Anne Truitt.Ad
Reinhardt, sebenarnya seorang seniman dari generasi Abstrak
ekspresionis, tapi satu yang reduktif lukisan hampir semua-hitam
tampaknya mengantisipasi minimalis, mengatakan ini tentang nilai
pendekatan reduktif untuk seni:Hal-hal yang lebih di dalamnya, yang sibuk dengan karya seni, semakin buruk itu. Lebih kurang. Kurang lebih. Mata adalah ancaman untuk menghapus pandangan. Telanjang peletakan diri sendiri adalah cabul. Seni dimulai dengan menyingkirkan alam [40].Pernyataan
Reinhardt secara langsung alamat dan bertentangan dengan hal Hans
Hofmann untuk alam sebagai sumber lukisan sendiri ekspresionis abstrak. Dalam
pertukaran yang terkenal antara Hofmann dan Jackson Pollock seperti
yang diceritakan oleh Lee Krasner dalam sebuah wawancara dengan Dorothy
Strickler (1964/11/02) untuk Smithsonian Institution Archives of
American Art. [41] Dengan kata Krasner itu,"Ketika
saya membawa Hofmann untuk memenuhi Pollock dan melihat karyanya yang
sebelum kami pindah ke sini, reaksi Hofmann adalah - salah satu
pertanyaan ia bertanya Jackson adalah, apakah Anda bekerja dari alam ada
yang tidak ada lifes masih sekitar atau model sekitar dan Jackson? Jawabannya
adalah, saya alam Dan jawaban Hofmann adalah, Ah, tapi jika Anda
bekerja dengan hati, Anda akan mengulangi diri sendiri. Untuk yang
Jackson tidak menjawab sama sekali.. " Pertemuan antara Pollock dan Hofmann terjadi pada tahun 1942. [41]
artikel di atas merupakan terjemahan bebas dari" www.wikipedia.org " . dan bagi anda yang mersa artikel ini belum sesuai dengan apa yang anda tahu ilahkan saja datang langsung ke tkp.
dan jika masih ada waktu silahkan membaca beberapa artikel terkai t di bawah ini.
0 komentar
Posting Komentar